Soal OSN SMP Tingkat Nasional Tahun 2014 Bidang Biologi

Ini diaaa soal teori OSN yang bisa aku bawa pulang ke rumah. Setelah di scan, aku upload deh karena sudah janji ke banyak orang😀 hehe. By the way, karena ini benar-benar soal yang sama dengan yang kukerjakan di tempat lomba, alhasil banyak coretan di dalamanya. Berhubung aku malas menghapus coretan itu, jadi nggak apa ya teman-teman membayangkan sedikit jalan pikiranku ketika mengerjakan soal itu hihi. Tapi …. mohon diingat, pemikiranku saat itu bisa jadi SALAH BESAR, sehigga jawaban disini JANGAN DIPERCAYA atau dianggap sebagai KUNCI JAWABAN. Oke?🙂

Semoga bermanfaat!😉

Soal OSN SMP Biologi 2014

11 thoughts on “Soal OSN SMP Tingkat Nasional Tahun 2014 Bidang Biologi

  1. SMPI al azhar 08

    terimakasih banyak ya infonya … oh ya ini soal osn tahun berapa ya???

  2. Makasih soalnya ya, sal🙂
    Thank’s a lot😉

    *Penggemarmu

  3. salam kenal…saya iqbal…salsa punya soal tingkat propinsi 2014, tingkat nasional 2013 dan 2012 tidak ya…kalo ada boleh minta di emailkan ke ikbal6201@gmail.com..terimakasih banyakk sukses terus yaaa

  4. thanks kakaa🙂

  5. makasih salam kenal yah🙂
    kmu punya soal biologi tingkat kabupaten yang 2013 nggak?
    klo boleh minta kirim ke Anugrahnh1d@gmail.com dong
    sekali lagi makasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s