Lebih dari ‘Support’

Assalamu’alaikum…

Hallo, all! Kali ini Salsa agak curcol boleh yaa… hehe.

Jadi, dari berhari-hari-hari lalu, di acc FB Salsa ada yang nge-wall. Salsa lupa tepatnya kapan dan isinya apa. Yang jelas udah agak dulu dan isinya kurang lebih, menyatakan keinginan si pengirim wall ini agar Salsa bisa berkarya membuat buku lagi. Yah, Salsa seneng sih. Terus Salsa balas aja yang kira-kira, ya mengucapkan terimakasih atas dukungannya🙂

Tapi, ternyata nggak sampai itu aja. Masih di hari yang sama saat wall itu datang, ada lagi kiriman yang isinya pada intinya juga sama, tapi dari orang yang berbeda!

Okelah, dua. Salsa balas juga, deh. Terus Salsa off. Malamnya lagi Salsa ngecek acc FB, ternyata udah ada sekitar tiga kiriman yang intinya sama, mendukung Salsa agar terus menulis. Nggak heran sih, penulis lain juga pasti punya banyak kiriman yang mirip-mirip kayak gitu. Tapi anehnya, kiriman pada hari itu nada-nadanya sama, ada dukung-mendukungnya gitu deh. Misalnya, “Aku dukung Kak Salsa, yah!”, “Aku pasti DUKUNG Salsa!”, “Semangat ya kak! Aku dukung kakaak!”. Salsa sampai garuk-garuk kepala bingung. Ini pada janjian yaah, pake acara dukung-dukungaan… hehehe.

Tapi dalam hati kecil Salsa, Salsa seneng banget kalau ternyata temen-temen suka dengan karya-karya Salsa dan menunggu karya selanjutnya. Mungkin karya Salsa memang belum ada yang best seller. Mungkin banyak penulis lain yang mempunyai lebih banyak pen-‘support’. Mungkin banyak penulis lain yang lebih produktif. Tapi … tapi … bagi Salsa, sebuah paragraf sederhana berisi kata-kata dukungan yang terangkai menjadi kalimat penyemangat, efeknya LUAAAAR BIASSA! *ehm, maaf mulai lebay*

Salsa ucapkan terimakasih banyak buat semua dukungan itu. Mungkin Salsa emang lebay. Mungkin cuma “Ah, gitu doang. Biasa aja.” Tapi nggak begitu buat Salsa. Semua itu, lebih dari ‘support’ :”)

Sekali lagi, TERIMAKASIH BANYAK, semuaa … ^_^

with the deep in my heart

trully love

Salsa❤

4 thoughts on “Lebih dari ‘Support’

  1. Semangat menulis ya, Kak Salsa cantik!

  2. Iya kak. Aku pasti dukung Kak Salsa!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s