Lebih dari ‘Support’

Assalamu’alaikum…

Hallo, all! Kali ini Salsa agak curcol boleh yaa… hehe.

Jadi, dari berhari-hari-hari lalu, di acc FB Salsa ada yang nge-wall. Salsa lupa tepatnya kapan dan isinya apa. Yang jelas udah agak dulu dan isinya kurang lebih, menyatakan keinginan si pengirim wall ini agar Salsa bisa berkarya membuat buku lagi. Yah, Salsa seneng sih. Terus Salsa balas aja yang kira-kira, ya mengucapkan terimakasih atas dukungannya 🙂

Continue Reading

Ramadhan yang Berbeda

Assalamu’alaikum!

Hai, semuaaa… Kalau lihat dari judulnya, kayaknya telat banget ya. Besok BISA AJA udah Idul Fitri. Tapi ya, better later than never, right?

Oke, jadi dipostingan kali ini Salsa ingin berbagi tentang Ramadhan tahun ini yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kalo biasanya Ramadhan Salsa cuma di rumah dan tidur melakukan seluruh kegiatan seperti biasa minus ngemil makan, tahun ini Salsa lebih disibukkan dengan sebuah kegiatan yang terdiri dari hanya satu kata, tujuh huruf  tapi sangat berharga; B-E-L-A-J-A-R (eh, itu bener 7 huruf kan? :p) .

Continue Reading