#factaboutme

Lagi di depan laptop. Buka WP, terus kepingin nge-post. Karena nggak ada inspirasi lain, jadinya nge-post aja deh tentang ini. Maaf ya, kalo kerasa garing atau nggak penting😀

So, inilah #factaboutme:

  1. Nggak pernah punya idola yang sangat-sangat diidolakan. Tentu ada karya orang-orang yang Salsa sukai, tapi nggak pernah terlalu fanatik sama pembuatnya. Jadi agak bingung kalo ada pertanyaan: Siapa penyanyi favoritmu? Siapa penulis favoritmu? etc.😄
  2. Kalau ngomong sama temen2 yang mayoritas pake B. Jawa, ngomongnya kecampur Jawa-Indonesia. Haha, kedengeran aneh, deh😀
  3. Suka comin Detective Conan. Tapi walau gitu nggak pernah punya satu pun serinya. Bacanya dari minjem.. wohoo😛
  4. Seneng liat orang seneng (beneran lho ;p)
  5. Status di facebook jarang di update, padahal kalo urusan wall-inbox-confirm lancar banget nge-balasnya.
  6. Punya twitter tapi nggak keurus (kalo itu sih, kayaknya udah banyak yg tahu ^^)
  7. Kalo ke toko buku selalu keliling kayak anak ilang😉
  8. Kalo ke toko buku, kalau belum ketemu buku yang cocok, bisa menghabiskan waktu selama-lamanya. Tapi kalau udah ketemu buku yang cocok, langsung ngerengek pulang.
  9. Tinggal di Malang. Tapi berhubung Malang itu luas (FYI, Malang itu bisa berarti Malang Raya yang mencakup Kota Malang, Kab. Malang, dan Batu), jadi bisa dibilang nggak tahu apa-apa soal event-event di Malang kota karena Salsa tinggal di Kab. Malang. Pinggiran lagi. Eh, kok kayak gak bersyukur yaa… Salsa seneng kok, wherever I live.
  10. Pernah salah meluk orang yang dikira Abi Salsa, padahal orang lain. Aduh, maluu :”>
  11. Selalu menantikan acara jalan-jalan sama keluarga Salsa yang mini;  Salsa, Umi Tersayang, Abi Tercintaaa❤
  12. Selalu berusaha enggak mencandu sesuatu, meskipun itu sangat Salsa sukai.
  13. Sok-sok galak sama anak laki-laki, padahal kalau udah tatapan sama wajah mereka dan tingkahnya yang Subhanallah, nggak bisa nahan tawa.
  14. Kepingin regu Salsa di Pramuka itu jadi regu yang galak, tatapan matanya mengerikan (hm…), dan pantang ketawa-ketiwi. Salsa sering menuntut itu ke anggota regu Salsa. Tapi, baru aja dibilangin bentar. Waktu baru balik, udah ketawa-ketiwi lagi. Igh… tapi gatau juga, yaa, meski begitu Gudep Salsa Alhamdulillah sering memenangi lomba-lomba.
  15. Kompak banget sama saudara sepupu yang kebetulan tinggal seperumahan. Apalagi jarak umur kami hanya selisih satu tahun dan dua tahun. What a wonderful sisterhood🙂

Mungkin cukup 15 aja yaa. More than enough, I think🙂

4 thoughts on “#factaboutme

  1. No.1 sama kayak aku Kak! Hihihi

  2. Twitter kakak namanya apa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s