My First Post

Assalamu’alaikum semua…. Gimana kabarnya? Selamat datang di blog Salsa yang sederhana ini, ya! Ini adalah post pertama Salsa di blog baru ini.

Sebelumnya, Salsa sudah punya 3.400 dua blog. Yang pertama juga di wordpress, dan yang kedua di multiply. Tapi, blog Salsa yang di wordpress itu bikinnya dulu sekali. Jadi, keadaan blog-nya masih pas-pas-an karena Salsa belum bisa memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia dengan maksimal.

Untuk yang di multiply, sebenarnya sudah cukup berkembang. Salsa sudah punya banyak kenalan dari sana. Lewat multiply juga, Salsa mulai belajar desain, CSS, HTML, dan sebagainya. Namun, berdasarkan beberapa pertimbangan, akhirnya Salsa memilh untuk kembali ke wordpress. Kenapa? Agar orang-orang yang baca blog Salsa, meskipun tidak mempunyai akun, tetap bisa berkomentar. Kalau di multiply, hanya yang memiliki akun di multiply aja yang bisa komen di suatu blog multiply lain! Aduh, kok jadi ngebanding-bandingin ya😐 Sorry MP-ers …

Salsa bertekad dengan sungguh-sungguh #bahasanyaaa# untuk membuat blog ini jadi benar-benar bermanfaat untuk kita semua. Salsa masih terus belajar, jadi masukan yang membangun dari para pembaca sangat diharapkan. Eh, berasa nulis laporaaan, deh … –.–” yaudalah yaa… intinya, Salsa ingin teman-teman mau memberi masukan untuk blog ini.

Blog ini baru aja Salsa buat tadi siang. Jadi, masih anget banget. Barusan nengok kalender. Sekarang tanggal 26 Maret. Otomatis, tanggal 26 Maret adalah hari jadi coretansalsa.wordpress.com.

Sekian dulu ya, luv ya friends …

22 thoughts on “My First Post

  1. Halo Salsa sms-an yuk sama aku . Bagus banget aku salut deh sama kamu Salsa , soalnya aku enggak bisa buat multiply atau wordpress . Hehehe . Udah dulu ya Salsa cantik sukses terus ya . Oya buku kamu yang terakhir apa judulnya aku lupa soalnya nanti aku mau beli

    • Halo juga Almira… Wah, maaf ya kalo kemarin Salsa nggak bisa balas, soalnya HP Salsa mati. Tapi sekarang udah bisa kok ^^ Makasih, yaa… blog ini masih dalam tahap pengembangan :p Buku Salsa yang terakhir, judulnya Sohib Never Dies. Sip, deh, makasih🙂 Sukses juga buat Almira!

  2. Halo, Salsa. Berapa no hpmu? Aku ingin SMS-an sama kamu. ^_^ Oh…ya, beritahu aja, aku tidak akan sedih bila kamu tidak menjawabnya lewat SMS. PLEASE BERITAHU!!!^_^

  3. Hy Kak Salsa! Kak, blog kakak bagus banget deh. Aku aja gk bsa bikin yg beginian. Kak, follow blogku jg y! Yaitu, http://ditarani.blogspot.com dan http://ditasukacerita.blogspot.com. Oh ya kak, tolong kasih tau donk nomor hp kakak ke inbox facebook aku. FB-ku, Dita Indah Syaharani.

  4. Mbak Salsa hebat banget deh dari bayi sudah kerudungan aku yang udah gede aja gak kerudungan . aku punya satu pesan buat mbak salsa teruslah berprestasi

  5. selamat ya, kak. salam kenal. aku udah baca semua novel kakak. seru bgt! (walaupun aku cuma punya la tahzan nina dan sohib never dies). oh ya, salam kenal

  6. Aku kelas 5 kak, naik kelas enam. tapi masih berumur 10 thn. aku kan kecepatan masuk SD…🙂 kakak lahirnya tahun 2000 kan? aku 2001

  7. sama-sama, kak salsa. oya, aku ini salma yg diatas suka sama sohib never dies, mampir ke WP-ku yukkzzz…

  8. Hai kak! Kunjungi blog-ku dong! Walaupun gak sesempurna blog Kak Salsa. duniaafifah.multiply.com itu nama web-nya kak. Kunjungi, ya!

Leave a Reply

